BerandaDaerah

Kapolsek Cisalak Bareng Muspika Gelar Tarling di Majlis Miftahul Jawami Desa Darmaga

×

Kapolsek Cisalak Bareng Muspika Gelar Tarling di Majlis Miftahul Jawami Desa Darmaga

Sebarkan artikel ini

SUBANG- Dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiah dan silaturahmi di bulan suci ramadhan 1445 H, Kapolsek Cisalak, AKP Kayo S.M., bersama Muspika Kecamatan Cisalak Laksanakan Taraweh Keliling (Tarling) di Majlis Miftahul Jawami
Yang berlokasi di Kp. Nyalindung RT 02/04 Desa Darmaga Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang, malam tadi, Senin, 18 Maret 2024 sekitar pukul 19.00 WIB.

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., kegiatan taraweh keliling tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cisalak AKP Kayo, S.M., bersama Danramil Cisalak/Tanjungsiang, Kapten Inf. Wahyudin, Camat Cisalak, Sumardi, S.STP., M.AP., Sekmat Cisalak, Kasi Kesos Kec. Cisalak, Ketua MUI Kec. Cisalak, Kepala KUA Kec. Cisalak,
Kepala Desa Darmaga, Kanit Intelkam Polsek Cisalak, Babinsa TNI Desa Darmaga, Personil Polsek Cisalak, Staf aparatur Desa Darmaga, beserta sejumlah Jamaah Majelis Miftahul Jawami.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka mengagungkan bulan suci ramadhan dan sebagai implementasi sebuah rasa kebahagiaan atas datang nya bulan suci ramadhan.

Selain itu giat tersebut juga sekaligus dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi serta peningkatan ukhuwah islamiah di bulan yang suci ini.

Dalam giat tersebut Kapolsek Cisalak AKP Kayo, mengimbau agar seluruh tokoh dan Elemen masyarakat Kec. Cisalak Kab. Subang lebih menggiatkan kembali giat Siskamling/Ronda Malam di lingkungannya masing-masing guna mengantisipasi C3, terlebih pada saat bulan Ramadhan menjelang lebaran.

Selain itu ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang mempunyai anak-anak remaja agar tidak terlibat dengan berandalan motor atau perang sarung guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kepad warga yang biasa menggunakan kendaraan bermotor AKP Kayo pun mengimbau agar senantiasa mematuhi ketertiban dalam berkendara untuk terciptanya kamseltibcar lantas dan tidak menggunakan knalpot bising.

Bilamana menemukan kejadian yang menonjol bisa menghubungi Polsek Cisalak atau Call Center 110.