BerandaDaerah

Sambangi Pedagang Kaki Lima, Kapolsek Pamanukan Coffee Morning Bersama Tokoh Masyarakat

×

Sambangi Pedagang Kaki Lima, Kapolsek Pamanukan Coffee Morning Bersama Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SUBANG – Guna untuk mewujudkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh komponen masyarakat dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan
Pamanukan, Kapolsek Pamanukan Polres Subang menggelar dan melaksanakan sambang dan silaturrahmi dengan seluruh komponen masyarakat.

Kegiatan silaturrahmi bersama tokoh masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman bersama dengan anggota melaksanakan silaturrahmi dan tatap muka dengan salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Pamanukan bertempat di Kolong Fly Over yang dikenal sebagai icon Pamanukan.

Dalam kegiatan silaturrahmi dan tatap muka tersebut Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pamanukan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di wilayah hukum Polsek Pamanukan untuk membangkitkan semangat dari warga masyarakat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di lingkungan masing-masing,” kata Kompol Supratman.

Lebih lanjut Kapolsek Pamanukan mengatakan bahwa tanpa adanya kepedulian serta peran serta dari warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan karena pada saat ini aparat keamanan sangat terbatas sehingga kami sangat berharap warga masyarakat mampu untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungannya.

“Peran serta warga masyarakat dalam menjaga lingkungan dapat diwujudkan dengan mengaktifkan kembali pam swakarsa dalam bentuk siskamling yang ada di masing-masing lingkungan serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan, dan bila ada yang melihat adanya sesuatu hal yang berpotensi pada terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin untuk menghubungi Mapolsek Pamanukan guna untuk antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan gangguan kamtibmas,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *