Beranda

Bagi yang Akan Mudik, Polsek Pagaden Siap Layani Penitipan Kendaraan Gratis

×

Bagi yang Akan Mudik, Polsek Pagaden Siap Layani Penitipan Kendaraan Gratis

Sebarkan artikel ini

Polsek Pagaden Polres Subang siap untuk melayani penitipan kendaraan gratis bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik selama Operasi Ketupat Lodaya 2024 dengan kapasitas 200 kendaraan.

Kapolsek Pagaden AKBP Undang Sudrajat S.H mengatakan pelayanan penitipan kendaraan gratis dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman.

Selain itu, tambahnya, pelayanan tersebut pun untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor. Polsek Pagaden siap untuk melayani penitipan kendaraan gratis bagi pemudik mulai H-1 Hari Raya Idul Fitri.

“Kami ingin memastikan pemudik tenang saat berada di kampung halaman karena kendaraan sudah dititipkan di kantor polisi,” ucap AKBP Undang Sudrajat di Mapolsek Pagaden, pada Selasa (09/04/2024).

Mantan Kapolsek Pamanukan tersebut menambahkan kendaraan yang bisa dititipkan harus yang mempunyai STNK untuk memudahkan saat pendataan dan pengambilan oleh pemudik.

“Pelayanan penitipan kendaraan gratis yang akan dilaksanakan Polsek Pagaden atas perintah Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.I.K.,M.H., Di Polsek Pagaden bisa menampung titipan sekitar 200 kendaraan,” ucapnya.