BerandaDaerah

Jaga Harkamtibmas, Polsek Cijambe Sambangi Kantor Bank BRI.

×

Jaga Harkamtibmas, Polsek Cijambe Sambangi Kantor Bank BRI.

Sebarkan artikel ini

Subang – Jajaran Kepolisian Sektor Cijambe Polres Subang Polda Jabar terus berupaya untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah teritorialnya salah satunya adalah melaksanakan giat patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan kamtibmas salah satunya pada Kantor Perbankan Bank Bri Unit.

Berbicara mengenai Patroli, sudah disikapi dengan baik oleh Anggota Polsek Cijambe Polres Subang, melalui Unit Samapta yang selalu rutin dalam melaksanakan giat patrolinya yang dilaksanakan pada siang hari, seperti saat ini sesuai dengan pantauan.

Sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, Unit Patroli yang dilaksanakan langsung oleh Anggota Polsek Cijambe, menggelar giat Patrolinya dengan mengunjungi sejumlah Objek Vital yang diantaranya Kantor Perbankan Bank BRI Unit yang berada di Wilayah Hukum Polsek Cijambe.

Dalam giat kali ini Unit Samapta Polsek Cijambe langsung mengecek dan monitoring pada Kantor Perbankan serta mengecek Mesin ATM Bank BRI dan CCTV dengan memastikan aktif sambil memonitor situasi kamtibmas guna terciptanya keadaan yang aman dan kondusif.

#kapolressubang #polressubang #subangaman #subangkondusif #subang nyaman #kangais #kangaisreborn