BerandaDaerah

Guna Cegah terjadinya aksi kriminalitas, unit patroli sabhara Polsek Tanjungsiang, kontrol objek vital perbankan.

×

Guna Cegah terjadinya aksi kriminalitas, unit patroli sabhara Polsek Tanjungsiang, kontrol objek vital perbankan.

Sebarkan artikel ini

Subang, Guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat, Patroli samapta Polsek Tanjungsiang, Polres Subang yang dilaksanakan oleh Aiptu Deny Apriadi bersama Aiptu Murtantomo menyambangi lokasi Perbankan Bank BRI, Bank Mandiri dan Pos giro unit Tanjungsiang.
Sabtu, 21/10/2023.

Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd. menginstruksikan bahwa jajaran Polsek Tanjungsiang, untuk terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, sehingga kehadiran polisi benar – benar terasa oleh masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.H, S.I.K, M.H,. melalui Kapolsek Tanjungsiang menjelaskan, untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif, “tegas kapolsek”

Karena itu Iptu Endang Pirtana S.Pd, mengarahkan kepada anggotanya tersebut untuk berpatroli menuju lokasi Perbankan, demi mengantisinasi aksi gangguan kamtibmas maupun kejahatan lainnya.

“Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas, “pungkas kapolsek “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *