Beranda

SINEGRITAS TNI – POLRI BABIN BERSAMA BABINSA HIMBAUWAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA DESA SIDAMULYA

×

SINEGRITAS TNI – POLRI BABIN BERSAMA BABINSA HIMBAUWAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA DESA SIDAMULYA

Sebarkan artikel ini

Subang, 05/06/2024 Bhabinkamtibmas Desa Sidamulya Polsek Pagaden AIPDA ANTON SUGIANTO Melaksanakan Giat Sinegritas TNI – POLRI dan Sambang ke warga sekaligus memberikan himbauwaan kamtibmas giat tersebut dilaksanakan sebagai maksud meningkatkan silaturahmi kepada warga binaan serta mendekatkan Bhabinkamtibmas dengan warga,sekaligus memberikan himbauan harkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Sidamulya Polsek Pagaden mengadakan kegiatan tersebut atas perintah dari Kapolsek Pagaden *KOMPOL DEDE SUHERMAN A.Md dari petunjuk Kapolres Subang *AKBP ARIEK INDRA SENTANU S.H.,S.I.K.,M.H* .

KOMPOL DEDE SUHERMAN A.Md Mengatakan Bhabinkamtibmas Sidamulya melaksanakan Giat tersebut untuk membangun silturahmi kepada masyarakat dan memberikan rasa aman kepada warga dan memberikan himbauan kamtibmas.

Selain itu,lanjutnya Bhabinkamtibmas mengikuti kegiatan tersebut untuk memberikan citra positif Bhabinkamtibmas Polri dan membangun kepercayaan masyarakat atas tugas tugas polri di lapangan.

Semua kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Sidamulya Polsek Pagaden dilaksanakan secara humanis dan dalam situasi kekeluargaan sehingga semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.***