Beranda

Kapolsek Bersama Danramil Pagaden Kunjungan Silaturahmi ke Kantor Desa Desa Yang Ada Di Wilayah Pagaden barat.

×

Kapolsek Bersama Danramil Pagaden Kunjungan Silaturahmi ke Kantor Desa Desa Yang Ada Di Wilayah Pagaden barat.

Sebarkan artikel ini

Pagaden – Untuk lebih mengenal dan mengetahui situasi dan kondisi masyarakat di wilayah hukum Polsek Pagaden, Kecamatan Pagaden barat. Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., bersama Danramil Pagaden, Kapten Agus Supriyadi, bersama Unit Patroli melaksanakan sambang ke kantor Desa Desa, Wilayah Kecamatan Pagaden barat, bertemu dengan Para Kepala Desa Wilayah Kecamatan Pagaden barat, Rabu(05/06/2024).

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md, Maksud dan tujuan dari kegiatan sambang tersebut adalah guna terjalinnya lebih mengenal serta kerjasama dan saling tukar informasi dari warga masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Pagaden agar selalu tercipta suasana aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pagaden menyampaikan pesan kamtibmas serta imbauan kepada Para Kades tentang pentingnya peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tolong bantuan dan kerja sama nya pak Kades untuk ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Pagaden barat ini agar tetap aman,” ujar Kompol Dede Suherman A.Md.

“Apabila ada informasi atau suatu permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek untuk membantu mencari solusi pemecahannya yang terbaik,” ucap Kapolsek Pagaden***