Beranda

SINEGRITAS TNI – POLRI AIPTU ACE SURYANA BERSAMA PELTU IRPAN MENJAGA KAMTIBMAS DESA SUKAMULYA

×

SINEGRITAS TNI – POLRI AIPTU ACE SURYANA BERSAMA PELTU IRPAN MENJAGA KAMTIBMAS DESA SUKAMULYA

Sebarkan artikel ini

Subang, 13/06/2024 Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Polsek Pagaden AIPTU ACE SURYANA Melaksanakan Giat Sinegritas TNI – POLRI dalam rangka menjalin kekompakan untuk bersinergi dalam pembinaan warga desa sukamulya.

Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Polsek Pagaden mengadakan kegiatan tersebut atas perintah dari Kapolsek Pagaden *KOMPOL DEDE SUHERMAN A.Md dari petunjuk Kapolres Subang *AKBP ARIEK INDRA SENTANU S.H.,S.I.K.,M.H* .

KOMPOL DEDE SUHERMAN A.Md Mengatakan Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya melaksanakan Giat Sinergitas TNI-POLRI untuk menjalin kerjasama dalam menjalankanntugas sehari-hari dalam memelihara kamtibmas serta gangguan kamtibmas lainnya di desa sukamulya.

Selain itu,lanjutnya Bhabinkamtibmas mengikuti kegiatan sehari hari di desanya tersebut untuk memberikan citra positif Bhabinkamtibmas Polri dan membangun kepercayaan masyarakat atas tugas tugas polri di lapangan.

Semua kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Polsek Pagaden dilaksanakan secara humanis dan dalam situasi kekeluargaan sehingga semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.***