Beranda

SINEGRITAS TNI – POLRI AIPATU DIDIN SAYUDIN MEMBERIKAN HIMBAUWAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA DESA TANJUNG

×

SINEGRITAS TNI – POLRI AIPATU DIDIN SAYUDIN MEMBERIKAN HIMBAUWAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA DESA TANJUNG

Sebarkan artikel ini

Subang, 13/06/2024 Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Polsek Pagaden AIPTU DIDIN SAYUDIN Melaksanakan Giat Sinegritas TNI – POLRI dan Sambang ke warga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dengan maksud untuk meningkatkan silaturahmi kepada warga binaan serta mendekatkan Bhabinkamtibmas dengan warga,sekaligus memberikan himbauan harkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Polsek Pagaden mengadakan kegiatan tersebut atas perintah dari Kapolsek Pagaden *KOMPOL DEDE SUHERMAN A.Md dari petunjuk Kapolres Subang *AKBP ARIEK INDRA SENTANU S.H.,S.I.K.,M.H* .

KOMPOL DEDE SUHERMAN A.Md Mengatakan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung melaksanakan Giat tersebut untuk membangun silturahmi kepada masyarakat dan memberikan rasa aman kepada warga dan memberikan himbauan kamtibmas.

Selain itu,lanjutnya Bhabinkamtibmas mengikuti kegiatan tersebut untuk memberikan citra positif Bhabinkamtibmas Polri dan membangun kepercayaan masyarakat atas tugas tugas polri di lapangan.

Semua kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Polsek Pagaden dilaksanakan secara humanis dan dalam situasi kekeluargaan sehingga semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.***