Beranda

Antisipasi Kerawanan Malam Minggu, Kapolsek Pagaden Pimpin Patroli KRYD Malam Minggu

×

Antisipasi Kerawanan Malam Minggu, Kapolsek Pagaden Pimpin Patroli KRYD Malam Minggu

Sebarkan artikel ini

Pagaden.com – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Pagaden gencarkan patroli malam minggu diwilayah Kecamatan Pagadan, Sabtu (15/06/2024).

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., bersama Unit Patroli dan unit lantas dan unit piket fungsi gabungan dengan sasaran kali ini miras, Sajam, premanisme , balapan liar , tawuran dan 3C ( curat, curas dan curanmor).

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., menjelaskan, tujuan kegiatan patroli ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, juga untuk mencegah niatan dari para pelaku kejahatan yang ingin melakukan aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pagaden

“KOMPOL. DEde juga menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan,” lanjutnya.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, masyarakat bisa lebih terbuka memberikan informasi setiap permasalahan maupun keluhan yg ada di masyarakat kepada Polsek Pagaden,” tutupKapolsek.***