BerandaDaerahKriminal

Kapolsek Purwadadi Pimpin Pengamanan Malam Idul Adha 1445 H

×

Kapolsek Purwadadi Pimpin Pengamanan Malam Idul Adha 1445 H

Sebarkan artikel ini

Purwadadi, 16 Juni 2024
Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan Malam takbiran idul adha, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S. H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Purwadadi Akp Asep Suhendar S.H M.A.P menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan malam idul Adha 1445 H. Personil Polsek Purwadadi dan jajaran Polsek diturunkan untuk pengamanan malam Idul Adha diseluruh wilayah hukum Polsek Purwadadi dan Koramil Purwadadi, Pol Pp  melaksanakan pengamanan malam Idul Adha.

Di kala warga menikmati libur akhir pekannya dengan merayakan hari raya idul adha, Personil Polsek Purwadadi serta Koramil dan Pol Pp tetap setia memberikan pelayanan kepada warga dengan melakukan pengamanan rangkaian hari raya malam idul adha untuk tahun ini.

Pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Purwadadi Akp Asep SuhendarS.H M.A.P, bersama Koramil Purwadadi dan Pol Pp serta para bhabinkamtibmas di desa binaanya masing-masing.

Terpantau disetiap tempat yang melaksanakan takbiran malam idul adha dimesjid, Kapolsek Purwadadi akp asep tetap siaga dan semangat melaksanakan tugas pengamanan ini demi terciptanya kemanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.