Beranda

Tim Polsek Pagaden Raih Juara Pada Turnamen Bola Volly HUT Bhayangkara 78

×

Tim Polsek Pagaden Raih Juara Pada Turnamen Bola Volly HUT Bhayangkara 78

Sebarkan artikel ini

Subang – Polsek Pagaden telah dilaksanakan kegiatan Final Turnamen Bola Volly Kapolsek Cup dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 78 tanggal 1 Juli 2024.

Personil yang terlibat
Kapolsek Pagaden
Para Kanit dan Panit Polsek Pagaden
Seluruh Personil Polsek Pagaden

Minggu tanggal 23 Juni 2024 dimulai Pukul. 20.30 Wib bertempat di Lapangan Bola Volly Polsek Pagaden, telah dilaksanakan Final Turnamen Bola Volly Kapolsek Cup.

Final Turnamen Bola Volly Kapolsek Cup terjadi antara Pemdes Desa Margahayu melawan Polsek Pagaden dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh Polsek Pagaden.

Hasil akhir Turnamen Bola Volly Kapolsek Cup sebagai berikut Juara I Polsek Pagaden Juara II Pemdes Desa Margahayu Juara Ketiga Pemdes Desa Sidajaya
Juara ke IV Pemdes Deda Jati

Juara Pertama selain mendapat piala juga mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000, Juara kedua mendapat uang pembinaan Rp 1.500.000 dan Juara ke Tiga nendapat uang pembinaan Rp. 1.000.000,- serta Juara ke Empat sebesar Rp. 500.000,-

Penyerahan Hadiah
Hadiah diserahkan langsung oleh Bapak Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman. A.md yang diterima oleh perwakilan masing-masing team.

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu atas selesai nya acara ini yang lebih utama adalah sebagai ajang silaturahmi antar Forkopimcam dengan seluruh para kepala desa dengan Polsek Pagaden. Ucapan permohonan maaf bila dalam pelaksanaan kegiatan ini ada kekurangan baik kondisi lapangan maupun penyelenggaraan mudah-mudahan kegiatan ini bisa kita tindak lanjuti dimasa yang akan datang.” Ucap Kapolsek.