Beranda

Kapolsek Pagaden Mendampingi Bapak Kapolres Subang di Desa Sidajaya, Kec. Cipunagara, Kab. Subang

×

Kapolsek Pagaden Mendampingi Bapak Kapolres Subang di Desa Sidajaya, Kec. Cipunagara, Kab. Subang

Sebarkan artikel ini

Subang – Kapolsek Pagaden Mendampingi Kegiatan Bapak Kapolres Subang dalam rangka peresmian Sumur Bor, Pemberian Bansos kepada warga Desa Sidajaya dan Penanaman Pohon dan Ketahanan Pamgan, Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 78 Tanggal 1 Juli 2024 di Kp. Pasirtanjung Rt. 12/06, Ds. Sidajaya, Kec. Cipunagara, Subang. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H.melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman. A.md.

kegiatan Bapak Kapolres Subang berupa Peresmian Sumur Bor dilanjutkan Baktisosial dengan memberikan bingkisan kepada Ibu-ibu warga Desa Sidajaya dan dilanjutkan melakukan Penanaman Pohon di lahan Hibah seluas 2 Hektar serta dilanjutkan penanaman Singkong di lahan milik H. Enang seluas setengah Hektar yang terletak di Kp. Pasir Tanjung, Ds. Sidajaya, Cipunagara, Subang.

Hadir dalam rangkaian Kegiatan Bapak Kapolres Kasdim Subang Sekda Kab. Subang Kajari Subang Wakapolres Subang Kadis pertanian Kab. Subang Kadis Ketahanan Pangan Kab. Subang Bos Urip
Para Kapolsek Kepala Desa Sidajaya

Adapun susunan acara Rangkaian kegiatan Bapak Kapolres Subang di Ds. Sidajaya sbb :
Pembukaan dan doa Selayang Pandang Sambutan Bapak Kepala Desa Sidajaya. Sambutan Bapak Kapolres Subang Penandatanganan Prasasti dilanjutkan Peresmian Sumur Bor Penyerahan Bansos kepada 10 orang perwakilan Warga Kp. Pasir Tanjung. Penanaman Pohon di lahan hibah untuk warga Kp. Paair Tanjung seluas 2 Hektar. Ketahanan Pangan dengan penanaman Singkong di lahan milik H. Enang seluas Setengah Hektar. Ramah tamah dan makan siang di Kediaman Bos Urip.

Bapak Kapolres Subang telah meresmikan Sumur Bor, menyerahkan bingkisan kepada warga, melakuka penanman Pohon serta melakukan penanaman Singkong dalam rangka Ketahanan Pangan. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar