BerandaDaerahKriminal

Bhabinkamtibmas Desa Blendung Sambangi SDN Blendung Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Pelajar

×

Bhabinkamtibmas Desa Blendung Sambangi SDN Blendung Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Pelajar

Sebarkan artikel ini

Bentuk rasa kasih sayang terhadap penerus bangsa, Bhabinkamtibmas Desa Blendung lakukan sambang dan himbauan kamtibmas kepada pelajar.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Blendung Kecamatan Purwadadi, Bripka Tintus yang melaksanakan sambang dan himbuan kamtibmas kenakalan remaja dan juga yang lainnya.

Bhabinkamtibmas Desa Blendung, Bripka tintus yang datang langsung ke SDN blendung, Dusun blendung Desa blendung Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang tersebut tentunya sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kapolsek Purwadadi, AKP Asep Suhendar, untuk terus melakukan pendekatan dengan seluruh pelajar, baik di tingkat SD, SMP dan juga SMA.

Hal ini tentunya untuk meminimalisir aksi kenakalan remaja dan juga yang lainnya di tingkat pelajar di beberapa sekolah di Wilayah Kecamatan Purwadadi tepatnya di Desa Binaannya.

“Yang kami lakukan ini tentunya untuk mengantisipasi adanya aksi yang saat ini meresahkan di beberapa sekolah, dan kami turun langsung agar seluruh pelajar, khususnya di SD Negeri blendung Desa blendung,” ujar Kapolsek Purwadadi.

Sementara itu, Babinkamtibmas Desa blendung juga menyampaikan beberapa hal terkait disiplin mentaati peraturan di sekolah dan mentaati hukum yang berlaku di luar sekolah.

“Yang kami sampaikan diataranya terkait tata tertib berlalu lintas, antisipasi bahaya Narkoba, antisipasi tawuran antar pelajar, dan juga antisipasi bullying atau perundungan terhadap sesama pelajar,” jelasnya. (A.H).