Beranda

Polsek Pagaden Melaksanakan Patroli Pengecekan SPBU Pagaden, Cek Stock BBM dan Keamanan dari Kerawanan

×

Polsek Pagaden Melaksanakan Patroli Pengecekan SPBU Pagaden, Cek Stock BBM dan Keamanan dari Kerawanan

Sebarkan artikel ini

Pagaden – Untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusif, dan mencegah segala bentuk gangguan Keamanan sasaran Objek Vital, Personil Polsek Pagaden melakukan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan melaksanakan giat pemantauan di tempat pelayanan umum seperti Objek Vital ( SPBU) di Wilayah Dusun Kamarung Desa Pagaden Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang. Senin 25/07/2024

“Saat pantauan SPBU Sontas, situasi aman, Stok BBM Aman. Anggota Polsek Pagaden menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh karyawan termasuk masyarakat untuk senantiasi tetap waspada dan meningkatkan keamanan akan bahaya /ancaman kamtibmas terutama tindakan kejahatan jalanan diseputaran SPBU,” ungkap Kapolsek Pagaden.

Hal penting lain disampaikan kepada petugas SPBU agar pula memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan membeli BBM serta tidak melalukan kecurangan atau kegiatan kegiatan /praktek yang melanggar hukum yang tentunya merugikan masyarakat.

Kapolsek Pagaden menyampaikan bahwa dengan melakukan dialogis dengan petugas suatu tempat pelayanan umum akan terciptanya kerja sama yang baik yang akan mendukung pelaksanaan tugas Aparat Keamanan.

“Dengan terjalinnya kerja sama yang baik maka situasi kamtibmas diwilayah Polsek Pagaden akan tetap bisa terjaga dan termonitor oleh personil,” pungkas Kompol Dede Suherman.