BerandaDaerah

Dekatkan diri dengan Warganya Babinkamtibmas Desa Bojongjaya Laksanakan Sambang Warga

×

Dekatkan diri dengan Warganya Babinkamtibmas Desa Bojongjaya Laksanakan Sambang Warga

Sebarkan artikel ini

Pusakanagara, Polres Subang – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya untuk mendekatkan diri dengan warga binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bojongjaya Polsek Pusakanagara Polres Subang Bripka Deni HS menyambangi warganya di Desa Pusakanagara Subang, Senin (23/10/2023)

Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan Nyaman kepada masyarakat.

Selain itu juga kegiatan sambang ini sebagai sarana untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat

Kegiatan sambang ini sangat penting karena langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan nyaman, ujar Bripka Deni

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. Melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA,
Mengatakan Kegiatan sambang ke warga rutin dilakukan oleh jajaran babinkamtibmas Polsek Pusakanagara selain sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat juga sebagai sarana penyampaian pesan pesan kamtibmas dari Polri untuk masyarakat.

“Dengan menjalin kedekatan dengan masyarakat sehingga dapat terbentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat Khususnya terkait dengan Harkamtibmas.”pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *