BerandaDaerah

Sambang ibu ibu, Babinkamtibmas Mundusari ingatkan untuk Pantau anaknya yang beranjak Dewasa

×

Sambang ibu ibu, Babinkamtibmas Mundusari ingatkan untuk Pantau anaknya yang beranjak Dewasa

Sebarkan artikel ini

Polres Subang – Bhabinkamtibmas Desa Mundusari Polsek Pusakanagara Polres Subang Aipda Ato Heryanto melaksanakan sambang kepada para ibu ibu rumah tangga dan memberikan himbauan Kamtibmas. Senin (23/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Ato Heryanto menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya, karena marak berita di media terkait Tawuran antar anak remaja.

“Kami ajak para orang tua untuk mengawasi anak anaknya yang menginjak remaja agar terhindar dari pergaulan kenakalan remaja.” Kata Ato

Selain itu kegiatan sambang ini adalah bertujuan untuk menjalin rasa kekeluargaan kepada masyarakat dan dapat menciptakan rasa aman di masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H.,M.M. mengatakan kegiatan para babinkamtibmas Polsek Pusakanagara ini adalah salah satu bentuk. Kedekatan. Silaturahmi dan sebagai ajang mendapat dan memberi informasi kepada warga binaannya ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *