BerandaDaerah

Sampaikan Pesan Kamtibmas Polsek Pusakanagara Laksanakan Patroli Spbu

×

Sampaikan Pesan Kamtibmas Polsek Pusakanagara Laksanakan Patroli Spbu

Sebarkan artikel ini

Pusakanagara, Subang – Unit Patroli Polsek Pusakanagara Polres Subang Bripka Hendra Hermawan melaksanakan Patroli rutin untuk cegah gangguan kamtibmas dengan melakukan Patroli ke Obyek Vital ke SPBU Kebondanas yang berada di wilayah Polsek Pusakanagara. Senin (23/10/2023)

Selain menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas Patroli ini juga sekaligus untuk memberikan edukasi dan tata tertib berlalu lintas kepada pengemdara motor yang tidak menggunakan Helm.

Petugas Patroli pada saat bertatap muka dengan Petugas SPBU memberikan himbauan dan Pesan Kamtibmas agar untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas di area SPBU.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.IK.,M.H. melaluiĀ Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R.Jusdijachlan, S.H.,M.M. mengatakan kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut sudah menjadi tugas kepolisian menjaga situasi kamtibmas Obyek vital termasuk SPBU guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *