BerandaDaerah

Kapolsek Tanjungsiang bersama Forkopimcam laksanakan sambang kamtibmas kepada ponpes Darul Mardiyah Al Musri Desa Buniara, Tanjungsiang.

×

Kapolsek Tanjungsiang bersama Forkopimcam laksanakan sambang kamtibmas kepada ponpes Darul Mardiyah Al Musri Desa Buniara, Tanjungsiang.

Sebarkan artikel ini

Subang – Berbagai upaya dan cara dilakukan oleh Kapolsek Tanjungsiang dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya, pada saat ini dilaksanakan sambang kamtibmas Kapolsek Tanjungsiang bersama Forkopimcam kepada ponpes Darul Mardiyah Al Musri Dusun Sanding, Rt 23, Rw 05, Desa Buniara, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang.
Minggu, 22/10/2023.

Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd, bersama Danramil 0505, Kapten Czi Alipudin, Camat Tanjungsiang Agus Saifullah S.E. Kp, melaksanakan sambang kamtibmas kepada ponpes Darul Mardiyah Al Musri Desa Buniara kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang. diponpes Darul Madriyah Al Musri yang diterima oleh Ustad Ade.

Dalam kesempatan tersebut diterima oleh Ustad Ade pada kesempatan ini pula kapolsek memberikan pesan kamtibmas untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta untuk menciptakan hubungan yang baik antara Polsek Tanjungsiang dengan pihak Ponpes Darul Madriyah Al Musri Desa Buniara, Kecamatan Tanjungsiang untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat lagi guna bersama – sama menjaga stabilitas, kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif.
kapolsek meminta pihak Ponpes Darul Madriyah Al Musri Desa Buniara, Kecamatan Tanjungsiang yang diterima oleh Ustad Ade untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sementara pihak Ponpes Al Musri yang disampaikan oleh Ustad Ade menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Tanjungsiang yang sudah menyambangi kami semoga dengan telah menyambangi menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi. “pungkas kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *