BerandaDaerah

Kapolsek Tanjungsiang, Polres Subang, rangkul kepala Desa Sindanglaya, untuk ciptakan pemilu damai 2024

×

Kapolsek Tanjungsiang, Polres Subang, rangkul kepala Desa Sindanglaya, untuk ciptakan pemilu damai 2024

Sebarkan artikel ini

Subang, Menuju Pemilu yang damai Kapolsek Tanjungsiang, Polres Subang Iptu Endang Pirtana S.Pd, bersilaturahmi ke kepala Desa Sindanglaya, Kecamatan Tanjungsiang Bapak Dedi Mulyadi di kantor Desa Sindanglaya, Dusun Kalapa Rt 09, Rw 02, Desa Sindanglaya, Kecamatan Tanjungsiang.
Jumat.

Selain bersilaturahmi, kegiatan tersebut juga dalam rangka menyampaikan pesan – pesan kamtibmas menjelang Pemilu Damai 2024, dimana hal itu merupakan bagian dari keterlibatan seluruh personel Kepolisian dalam Ops Mantap Brata 2023-2024.

Seperti yang diketahui, Operasi tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia, terhitung mulai dari tanggal 17 Oktober 2023, guna pengamanan menjelang hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd, menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari pihak Desa Sindanglaya maupun masyarakat, terkait menjaga dan memelihara harkamtibmas menuju Pemilu Damai 2024.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” “ucap kapolsek Tanjungsiang”

Dirinya juga tak lupa mengingatkan Bapak Dedi Mulyadi Kepala Desa Sindanglaya untuk membantu kepolisian di dalam menjaga kondusifitas menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dari gangguan kamtibmas.

“Mari kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas demi Pemilu Damai 2024 di lingkungan kita,” pungkas Kapolsek.

Kapolsek Tanjungsisng menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi Call center 110, atau langsung ke Polsek Tanjungsiang. “pungkas kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *