BerandaDaerah

Bakti Sosial Dalam Rangka Reuni 21 tahun Batalyon Wira Pinandita PPSS 2002

×

Bakti Sosial Dalam Rangka Reuni 21 tahun Batalyon Wira Pinandita PPSS 2002

Sebarkan artikel ini

Jakarta, (06/11/2023), Dalam rangka merayakan Reuni 21 tahun Batalyon Wira Pinandita PPSS 2002 “Berbuat Untuk Indonesia, Mengabdi Untuk Negeri”, anggota dan rekan angkatan yang tergabung dalam keluarga besar Batalyon Wira Pinandita PPSS 2002 menggelar reuni akbar yang dimulai dengan semangat untuk berbagi dengan sesama.

Acara yang dirayakan pada Sabtu dan Minggu (04-05/09/2023), tidak hanya akan menjadi momentum untuk berkumpul kembali dengan rekan-rekan se-angkatan di indonesia, tetapi juga untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial ini melibatkan sejumlah yayasan di wilayah sekitar Kota Jakarta, dengan bingkisan yang di distribusikan berupa Telur 750 kg, Beras 1.250 kg, Indomie 100 karton, Gula pasir 200 kg, Minyak Goreng 250 liter, Susu Kental Manis 250 kaleng, Teh Cellup 240 kotak.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Reuni 21 Tahun Batalyon Wira Pinandita KBP. dr. Martinus Ginting mengungkapkan maksud dari kegiatan bakti sosial ini.

“Kami sangat senang dapat berkumpul kembali dalam reuni ini, tetapi kami juga ingin menjadikan momen ini sebagai ajang berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk mengunjungi beberapa yayasan di sekitar wilayah tugas kami dan memberikan bantuan berupa pangan serta barang-barang kebutuhan lainnya,” ujar KBP. dr. Martinus Ginting

Acara bakti sosial ini tidak hanya dihadiri oleh anggota Batalyon Wira Pinandita PPSS 2002 dan rekan angkatan untuk wilayah Kota Jakarta, tetapi juga mendapat dukungan penuh dari seluruh keluarga besar mereka. Hal ini menunjukkan bahwa semangat gotong royong dan kepedulian sosial tetap terjaga di antara mereka, bahkan setelah bertahun-tahun memberikan pengabdiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *