BerandaDaerah

Sinergitas TNI, POLRI Kapolsek Tabjungsiang bersama Forkopimcam menghadiri rapat minggon tingkat Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang.

×

<em>Sinergitas TNI, POLRI Kapolsek Tabjungsiang bersama Forkopimcam menghadiri rapat minggon tingkat Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang.</em>

Sebarkan artikel ini

Subang, Bertempat di Aula rindang kantor Kecamatan Tanjungsiang, Kapolsek Tanjungsiang, Polres Subang Iptu Endang Pirtana bersama Camat Tanjungsiang Agus Saepulah S.E. Kp. dan Serka Irwansyah menghadiri kegiatan rapat minggon tingkat Kecamatan Tanjungsiang.

Pelaksanaan Rapat minggon yang berlangsung di Aula Rindang Kantor Kec.Tanjungsiang Kab.Subang, dipimpin langsung Oleh Camat Tanjungsiang Agus Saepullah S.E, Kp., dihadiri oleh Sekmat Edi Junaedi, para kepala Desa se Kec. Tanjungsiang, kepaka UPTD se kecamatan Tanjungsiang.

Kegiatan minggon kecamatan merupakan sarana saling berkomunikasi, dengar pendapat dan rencana kegiatan yang akan datang serta sarana interaksi antara aparatur desa dengan pemerintahan Kecamatan Tanjungsiang bersama TNI-Polri dan intansi terkait lainnya.

Dalam kesempatannya, kanit binmas menyampaikan pesan kapolsek Tanjungsiang untuk memberikan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanjungsiang supaya tetap kondusif serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kepada masyarakat serta kerawanan pencurian dangan gangguan kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi.
Antisipasi terjadinya kebakaran pada saat musim kemarau.

Apabila ada kejadian kriminalitas, harap segera menghubungi Call Center 110, kepada Bhabinkamtibmas atau bisa datang langsung ke kantor Polsek Tanjungsiang.

Dalam kegiatan rapat minggon tersebut, membahas pencapaian pajak daerah tiap desa, rencana kegiatan dalam menyambut hari santri nasional serta rencana silaturahmi akbar tanggal 02 November 2023. “ungkap kapolsek”

Selain membahas kegiatan tersebut disampaikan pula dari masing – masing Instansi di wilayah Kec.Tanjungsiang dengan paparan membahas hal-hal yang penting guna disampaikan kepada masyarakat. “pungkas kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *