BerandaDaerah

Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana laksanakan silaturahmi kamtibmas kepada Koramil 0505 Tanjungsiang.

×

Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana laksanakan silaturahmi kamtibmas kepada Koramil 0505 Tanjungsiang.

Sebarkan artikel ini

Subang – Berbagai upaya dan cara dilakukan oleh Kapolsek Tanjungsiang dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya serta meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, pada saat ini dilaksanakan sambang dan silaturahmi kamtibmas kepada Koramil 0505 Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang.

Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd, melaksanakan sambang dan silaturahmi Kamtibmas kepada Koramil 0505 Tanjungsiang.

Dalam kesempatan tersebut diterima oleh Serka Ojat Darojat anggota Koramil 0505 Kecamatan Tanjungsiang, pada kesempatan ini pula kapolsek memberikan pesan kamtibmas untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta untuk menciptakan hubungan yang baik antara Polsek Tanjungsiang dengan pihak Koramil 0505 Tanjungsiang untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat lagi guna bersama – sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kapolsek meminta pihak Koramil 0505 Kecamatan Tanjungsiang yang diterima oleh Serka Ojat Darojat bersama Serka Uu Gunawan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sementara pihak Koramil 0505 Tanjungsiang yang disampaikan oleh Serka Ojat Darojat menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Tanjungsiang yang sudah menyambangi kami semoga dengan telah menyambangi menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi. “pungkas kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *