BerandaDaerah

Kapolsek Tanjungsiang laksanakan sambang kamtibmas kepada kepala KUA Kecamatan Tanjungsiang, Subang.

×

Kapolsek Tanjungsiang laksanakan sambang kamtibmas kepada kepala KUA Kecamatan Tanjungsiang, Subang.

Sebarkan artikel ini

Subang – Berbagai upaya dan cara dilakukan oleh Kapolsek Tanjungsiang dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya, pada saat ini dilaksanakan sambang kamtibmas Kapolsek Tanjungsiang bersama kanit Binmas kepada kepala KUA Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang.
Selasa.

Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd, melaksanakan sambang kamtibmas kepada kepala KUA Kecamatan Tanjungsiang di kantor KUA Kecamatan Tanjungsiang, Jalanraya Subang-Sumedang, Dusun Tanjung, Desa Tanjungsiang, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, yang langsung oleh kepala KUA Kecamatan Tanjungsiang Bpk Hatta S.Ag, bersama staf.

Dalam kesempatan tersebut diterima oleh Bpk Hatta S.Ag, pada kesempatan ini pula kapolsek memberikan pesan kamtibmas untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta untuk menciptakan hubungan yang baik antara Polsek Tanjungsiang dengan pihak tokoh agama Kecamatan Tanjungsiang untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat lagi guna bersama – sama menjaga stabilitas, kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kapolsek meminta pihak tokoh agama kecamatan Tanjungsiang yang diterima kepala KUA Kecamatan Tanjungsiang untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sementara pihak KUA Kecamatan Tanjungsisng yang disampaikan oleh Kepala KUA Bpk Hatta S.Ag. menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Tanjungsiang yang sudah menyambangi kami semoga dengan telah menyambangi menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi. “pungkas kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *