BerandaDaerah

Upaya Polsek Cijambe Wujudkan Harkamtibmas Sambangi Alfamart di Wilayah Kecamatan Cijambe.

×

Upaya Polsek Cijambe Wujudkan Harkamtibmas Sambangi Alfamart di Wilayah Kecamatan Cijambe.

Sebarkan artikel ini

Polda Jabar Polres Subang – Guna menjaga Kamtibmas agar tetap Aman dan Kondusif, Personel Polsek Cijambe Polres Subang, Polda Jabar, melakukan patroli di wilayah Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Malam hari

Patroli tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap daerah yang di anggap rawan akan tindak kejahatan.
Kegiatan patroli kali ini difokuskan pada Pasar Modern Alfamart yang terletak di Wilayah Kecamatan Cijambe Kab. Subang.

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan keselamatan serta memberikan rasa aman dan nyaman yang dimana Polri selalu hadir di tengah tengah kegiatan masyarakat dengan melaksanakan patroli pada objek vital di pasar modern alfamart.

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cijambe, IPTU Kuswan, S.H. menyampaikan bahwa pentingnya upaya proaktif yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Cijambe dalam menjaga Harkamtibmas dari gangguam dan ancaman di wilayah Kecamatan Cijambe. Menurutnya, ini adalah salah satu langkah strategis untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang guna mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Cijambe Polres Subang juga melakukan pendekatan kepada Karyawan Alfamart untuk memperkuat kerjasama dalam meningkatkan pengawasan serta memberikan saran mengenai tata kelola keamanan yang ada di Pasar Modern Alfamart yang lebih baik.

Patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cijambe ini menjadi contoh positif tentang sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat, serta diharapkan kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh polsek lainnya untuk menciptakan rasa aman yang berkelanjutan di seluruh wilayah Kabupaten Subang.
Polres Subang, Subang, Kapolres Subang, Polda Jabar.

#kapolressubang #polressubang #subangaman #subangkondusif #subang nyaman #cakais #cakaisreborn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *