BerandaDaerah

Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Cijambe Polres Subang Monitoring aktifitas Objek wisata LGK.

×

Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Cijambe Polres Subang Monitoring aktifitas Objek wisata LGK.

Sebarkan artikel ini

Polda Jabar Polres Subang – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cijambe Polres Subang Polda Jabar terus berupaya untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah teritorialnya salah satunya adalah melaksanakan giat patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan kamtibmas salah satunya masuk pada AKtifitas Objek Wisata. (24/11/2023). 

Berbicara mengenai Patroli, sudah disikapi dengan baik oleh Anggota dan Personil Polsek Cijambe Polres Subang, melalui Unit Samapta yang selalu rutin dalam melaksanakan giat patrolinya baik itu siang hari, malam, hingga dini hari, seperti saat ini sesuai dengan pantauan dilaksanakan pada dini hari.

Sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, Unit Patroli yang dilaksanakan langsung oleh (Aiptu Ahmad dan Aipda Mamat) menggelar giat Patrolinya dengan mengunjungi masuk pada areal Objek wisata yang berada di Wilayah Hukum Polsek Cijambe.

Dalam giat kali ini Unit Samapta Polsek Cijambe sambil berkeliling di perumahan dan pemukiman warga hingga masuk kepada pelosok wilayah hukum polsek cijambe sambil memonitor situasi kamtibmas yang ada di lingkungan tersebut, dan kegiatan ini terus rutin dilaksanakan guna menjaga Harkamtibmas di wilkum polsek cijambe agar tetap aman dan kondusif.

#kapolressubang #polressubang #subangaman #subangkondusif #subang nyaman #cakais #cakaisreborn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *