BerandaDaerah

Polsek Cijambe Tingkatkan Keamanan Wilayah Dengan Patroli Malam Pada Sekolah – Sekolah.

×

Polsek Cijambe Tingkatkan Keamanan Wilayah Dengan Patroli Malam Pada Sekolah – Sekolah.

Sebarkan artikel ini

Polda Jabar Polres Subang – Guna menjaga Harkamtibmas Personel Polsek Cijambe Polres Subang, Polda Jabar, melakukan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Wilayah Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat.
Patroli tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap potensi pencurian barang dan inventaris milik sekolah. Malam hari

Kegiatan patroli kali ini difokuskan pada Sekolah Dasar Negri dan SMP serta Mts yang berada di Wilayah Hukum Polsek Cijambe. Dalam rangka meningkatkan keamanan sekolah serta mengantisipasi aksi kriminalitas, seperti Pencurian dan Gangguan Kamtibmas lainnya, maka anggota Polsek Cijambe melaksanakan patroli malam di lokasi tersebut.

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cijambe, IPTU Kuswan, S.H. menyampaikan bahwa pentingnya upaya proaktif dalam menjaga keamanan sekolah dari ancaman pencurian. Menurutnya adalah salah satu langkah strategis untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah sekolah serta mencegah terjadinya kehilangan barang inventaris milik Negara yang berharga.

Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Cijambe Polres Subang juga melakukan pendekatan kepada pengurus sekolah serta petugas keamanan sekolah untuk memperkuat kerjasama dalam meningkatkan pengawasan serta memberikan saran mengenai tata kelola keamanan sekolah yang lebih baik.

Patroli malam oleh Anggota Polsek Cijambe ini menjadi contoh positif tentang sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh polsek lainnya untuk menciptakan rasa aman yang berkelanjutan di seluruh wilayah Kabupaten Subang.
Polres Subang, Subang, Kapolres Subang, Polda Jabar.

#kapolressubang #polressubang #subangaman #subangkondusif #subang nyaman #cakais #cakaisreborn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *