BerandaDaerah

Sinergitas TNI Polri Patroli Gabungan ke Kantor Panwaslu Kecamatan Pusakanagara

×

Sinergitas TNI Polri Patroli Gabungan ke Kantor Panwaslu Kecamatan Pusakanagara

Sebarkan artikel ini

Pusakanagara, Subang Jabar – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Pusakanagara gencar melaksanakan Patroli Sambang dan dialogis, pada Rabu (13/12/2023) malam.

Seperti yang dilakukan oleh Patroli Polsek Pusakanagara bersama Koramil 0511 Pusakanagaran melakukan patroli Gabungan di Kantor PPK dan Panwaslu Kec.Pusakanagara serta ke pemukiman pemukiman penduduk.

Kegiatan ini di pimpin oleh Pawas Iptu RA Gani Kanit Intelkam Polsek Pusakanagara, ia mengatakan dengan meningkatkan patroli di daerah rawan ganguan Kamtibmas. Patroli itu bagian dari Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024.

Iptu RA Gani juga menerangkan, patroli dan sambang ini merupakan bentuk dukungan jajaran Polsek Pusakanagara terhadap rangkaian Pemilu Serentak tahun 2024.

“Patroli dan sambang di Kantor Panwaslu dan PPK Kecamatan ini rutin kita lakukan untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” kata RA Gani.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M, mengatakan “Patroli yang kami lakukan ini sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas. menciptakan situasi aman dan nyaman Bagi Masyarakat, Apalagi ke depan Indonesia akan menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024, ” ucap Kapolsek

Selain itu, Kapolsek menambahkan, bahwa jajaran Polsek Pusakanagara bersinergi dengan Koramil 0511 Pusakanagara selalu aktif memberikan pesan-pesan Pemilu Damai 2024 kepada lapisan masyarakat.

“Untuk pesan Pemilu Damai 2024 selalu kami sampaikan kepada masyarakat dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak percaya berita hoax,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *