BerandaDaerah

Cegah Kamtibmas Polsek Pusakanagara Patroli ke Obvit Perbankan

×

Cegah Kamtibmas Polsek Pusakanagara Patroli ke Obvit Perbankan

Sebarkan artikel ini

Terminalberita.com – Berbagai upaya terus dilakukan Guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan Kondusip, Personil Polsek Pusakanagara Polres Subang melaksanakan sambang dan Patroli ke Bank Bri Karanganyar Kec.Pusakajaya Kab.Subang. Jumat (15/12/2023)

Dalam kegiatan ini Personil unit Patroli melaksanakan Patroli dialogis kepada security yang berjaga memberikan himbauan agar meningkatan kewaspadaan di lingkungan setkitar tempat kerjanya dan selalu monitor kegiatan di Cctv untuk memantau situasi diarea kantor.

“selain kita sampaikan arahan kamtibmas Kepada Security juga kita ingatkan kepada Nasabah untuk berhati hati terhadap segala bentuk tindak kejahatan.”kata Petugas Patroli

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis ini untuk antisipasi tindak kejahatan atau gangguan kriminalitas lainnya. Juga untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas terhadap security untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya. ucap Kapolsek.

“Kapolsek menghimbau bagi warga masyarakat yang melihat atau mengetahui adanya tindak kriminalitas atau gangguan kamtibmas lainnya segera laporkan ke Polsek Pusakanagara untuk segera dintindak lanjuti secara hukum.”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *