BerandaDaerah

Personil Polres Subang Amankan Kedatangan Logistik Pemilu di Kantor KPU

×

Personil Polres Subang Amankan Kedatangan Logistik Pemilu di Kantor KPU

Sebarkan artikel ini


SUBANG- Pelaksanaan pemilu sudah semakin dekat, berbagai logistik pemilu telah tiba di Kantor KPU Kabupaten Subang dari mulai kotak suara, dan beberapa perlengkapan lainnya sudah tiba beberapa minggu yang lalu.

Atas arahan dan petunuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.I.K.,M.H., malam tadi jajaran Polres Subang kembali amankan kedatangan logistik pemilu berupa surat suara DPRD Kabupaten Subang ( 7 dapil ) sejumlah 1.226.737 lembar. Menggunakan 3 kendaraan dan dikawal 3 orang anggota Brimob Polda Jateng.

Dalam hal ini jajaran polres Subang memberikan layanan pengamanan dan memastikan bahwa surat suara benar benar aman hingga sampai di gudang KPU Subang.

Selanjut Polres Subang sudah menugaskan jajarannya yang stay berjaga di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Subang yang tugasnya mengamankan kedua kantor penyelenggara pemilu tersebut serta mengamankan seluruh logistik yang telah tiba di Kantor KPU Subang yang di jaga selama 24 jam dengan melakukan pengontrolan ke gudang KPU secara berkala dan bergantian.

Hal itu merupakan dedikasi yang tinggi dari Polres Subang guna mensukseskan Pemilu 2024 baik pemilu Pilpres, DPD dan DPR maupun pemilu kada atu Pilkada yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *