Beranda

Personil Polsek Pagaden Pospam Pelayanan 101B Nataru berikan himbauan terhadap masyarakat yang sedang Parkir Istirahat di Rest area 101B Cipali.

×

Personil Polsek Pagaden Pospam Pelayanan 101B Nataru berikan himbauan terhadap masyarakat yang sedang Parkir Istirahat di Rest area 101B Cipali.

Sebarkan artikel ini

Polres Subang__Berikan Himbauan terhadap masyarakat yang sedang beristirahat di Rest Area 101B Cipali Subang , Senin (25/12/2023)

Sesuai arahan petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H.,S.I.K.,M.H. Dalam Rangka kegiatan Ops Nataru Lodaya 2023-2024, yang dilaksanakan personil pos pelayanan 101B dalam Rangka Antisipasi, lonjakan arus lalu lintas di kantong parkir rest area 101B. Gangguan Kamtibmas pecah kaca dan antisipasi serangan OTK( orang yang tidak di kenal) dan Sabotase, Radikalisme,dan Teroris sasaran Pos PAM .

Kapolsek Pagaden Kompol H Undang Sudrajat SH., Memberikan printah kepada anggota nya yang sedang melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan jadikan pengamanan sebagai sebuah kebangaan sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan nyaman di Wilayah Polres Subang***

Adapun kegiatan di pos pelayanan 101B bertujuan untuk Antisipasi lonjakan Arus Lalu Lintas, mencegah atau menangkal segala bentuk tindak kejahatan atau gangguan Kamtibmas serta monitor secara aktif dan melaksanakan patroli guna Antisipasi yang terjadi dan mengancam pos pelayanan 101B Polres Subang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *