BerandaDaerah

Personil Polres Subang Lakukan Giat Pengecekan Ke Kantor Bawaslu dan KPUD

×

Personil Polres Subang Lakukan Giat Pengecekan Ke Kantor Bawaslu dan KPUD

Sebarkan artikel ini

SUBANG- Guna memastikan kondisi pisik para petugas pengamanan Polres yang berjaga di kantor Bawaslu dan Kantor KPUD Subang, beserta petugas jaga di Gudang Logistik KPUD Subang personil Polres Subang lakukan giat pengecekan ke dua Kantor Penyelenggara Pemilu tersebut, Jumat, 05 Januari 2024.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat pengontrolan tersebut dilaksanakan oleh sejumlah Personil Polres Subang.

Adapun maksud dan tujuan dari pengecekan tersebut agar para personil yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan di dua kantor penyelenggara pemilu tersebut tetap siap siaga, standby dan mematuhi tugas pokoknya sesuai SOP atau Surat Perintah tugas pengaman Penjagaan Kantor KPU beserta Gudang Logistik KPU dan Kantor Bawaslu Kab. Subang.

Dan personil piket yang dilibatkan pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Subang tersebut adalah personil dari Polsek jajaran Polres Subang, dan Personel Polres Subang.

Selain itu Sat Personil Polres Subang juga melakukan pengecekan keamanan di sekeliling Kantor KPU Kantor Bawaslu Subang dan setelah datangnya logistik pemilu para personil juga melakukan pengontrolan ke Gudang KPU yang berlokasi di Gudang KPUD sukamelang, Gudang KPUD SKB depan Lapas,
Gudang KPUD Wera, dan Gudang KPUD air Samadi.

Giat tersebut dilakukan guna memastikan paktor keamanan di Kantor tersebut sebagai bukti bahwa Polri turut peduli dengan sukses dan lancarnya pelaksanaan pemilu di wilayah Kabupaten Subang sebagai wilayah hukumnya.

Untuk kegiatan berjalan TKA dan app kepada personel untuk penggunaan aplikasi SOT dalam pelaporan minimal 10 per anggota