BerandaDaerahNasional

PISAH SAMBUT KAPOLRES NIAS

×

PISAH SAMBUT KAPOLRES NIAS

Sebarkan artikel ini

Gunungsitoli, (01/02/2024). Setelah Setelah terima Jabatan Kapolres Nias Di Polda Sumut, Rau(29/01/24) Selanjutnya di Polres dilaksanakan Acara Pisah Sambut Internal Polres Nias.

Saat Menyampaikan Kesan Dan Pesan selama Tugas di Polres Nias, AKBP Luthfi, Menyampaikan bahwa selam bertugas di Polres Nias Banyak Kenangan yang tak terlupakan, tanpa di sebut satu persatu, “Saya mengucapkan Banyak terima kasih kepada Seluruh Personil Polres Nias yang telah Membantu dalam Melaksanakan Tugas, Tak ada Gading yang tak Retak, tidak ada yang sempurna pasti Banyak Kelemahan dan Kekurangan Saya, untuk itu saya dan keluarga mohon Maaf, dan Tolong berikan yang terbaik Kepada Kapolres yang Baru “ Ujar AKBP Luthfi, yang mendapatkan Promosi Jabatan Menjadi Wakil Direktur Lalulitas Polda Sumut “Mengakhiri Kesan dan Pesan.

Sementara AKBP Revi Nurvelani,SH,S.Ik.MH dalam Perkenalan Singkat, Mengatakan “Salut terhadap Pencapaian yang telah di lakukan oleh Seniornya AKBP Luthfi, “Saya Mohon dukungan dari Seluruh Personil Polres Nias, sehingga Pencapaian yang telah di dapatkan oleh seniornya AKBP Luthfi, bisa dapatkan juga, Tanpa Bantuan dari Rekan-rekan saya tidak bisa berbuat Apa-Apa “Ujar AKBP Revi Nurvelani, S.H., S.I.K., M.H.

Untuk di Ketahui Bersama Sebelum Menjabat sebagai Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani, Menjabat sebagai Kasubdit I Dit direkrimum Polda Gorontalo dan AKBP Revi Nurvelani, Bukan orang baru di wilayah Polda Sumatera Utara, Lulusan AKPOL 2005 ini, Pernah Menduduki Jbeberapa Jabatan di Jajaran Polda SUmater Utara, antara lain, Sebagai Kasat Reskrim Binjai, Kasat Reskrim Tanjung Balai, Kapolsek Medan Kota, Kapolsek Medan Barat, Kasubdit III jatanras Polda Sumut, Kasubbag Seleksi Bagdalpers Biro SDM Polda Sumut, Kanit IV Subdit III Dit Res Narkoba Polda Sumut.
Lulusan AKPOL 2005 yang lahir pada Tahun 1982 dan Mempunyai Istri Bernama Rani Puspita Dewi yang juga Berprofesi sebagai Polwan, Memiliki 3 orang anak ini, Selama Menjadi Anggota Polri lebih banyak Berkecimpung di Bagian Seserse.
Acara Pisah Sambut Kapolres Nias di hadiri oleh Wakapolres Nias Kompol SK. Harefa, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi dan Personil, Pengurus Bhayangkari, selain itu juga di hadiri oleh Purnawirawan dan Warakawuri. (ngs)